Didatangi Vita Ervina, Pak Sumedi Belum Paham Soal Antraks

Vita: Setelah ngobrol dengan Bapak Sumedi, ternyata beliaunya hanya tahu karena pernah mendengar virus antraks saja.
Senin, 24 Juli 2023 18:00 WIB Jurnalis - Haerandi

Jateng, Gesuri.id - Anggota Komisi IV DPR RI fraksi PDI Perjuangan Dapil Jawa Tengah 6 (Kota Magelang, Kab. Magelang, Kab. Temanggung, Kab. Wonosobo, dan Kab. Purworejo), Vita Ervina, S.E., M.B.A, saat blusukannya dan berbincang dengan salah satu peternak sapi di Desa Rojoimo Wonosobo bernama Sumedi mendapatkan fakta bahwa peternak tersebut belum mengetahui tentang virus antraks.

Baca:Ada yang Mulai Soak, Bupati Markus Waran Bakal Rombak Kabinet Secepatnya

Setelah ngobrol dengan Bapak Sumedi, ternyata beliaunya hanya tahu karena pernah mendengar virus antraks saja. Namun secara detail, beliaunya belum tahu virus antraks itu apa, dan bahayanya seperti apa, ujar Vita Ervina, Rabu (12/7) siang.

Hal itu dikatakan Legislator Perempuan PDI Perjuangan tersebut, menyusul ditemukannya puluhan warga yang terserang virus antraks dan bahkan menyebabkan beberapa orang meninggal dunia karena terkena virus yang mematikan ini.

Vita Ervina menyayangkan ada beberapa peternak hewan sapi yang belum mengetahui adanya virus antraks ini. Sehingga dengan bertekad bulat ikut memerangi virus antraks ini, ia melakukan kunjungan ke peternak sapi di Desa Rojoimo Kabupaten Wonosobo, salah satunya ke Bapak Sumedi.

Baca juga :