DPD PDI Perjuangan Lampung Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Buka bersama dan berbagi tali asih kepada anak yatim piatu di kantor DPD PDI Perjuangan Lampung, Jumat (7/4).
Jum'at, 07 April 2023 09:45 WIB Jurnalis - Ali Imron

Bandar Lampung, Gesuri.id -Sekretaris DPD PDI Perjuangan Lampung, Sutono mengatakan DPD PDI Perjuangan Lampung akan mengadakan buka bersama dan berbagi tali asih kepada anak yatim piatu di kantor DPD PDI Perjuangan Lampung, Jumat (7/4), dalam rangka memeringati bulan suci Ramadan 1444 Hijriah.

Baca:Ono Surono Dorong Percepatan Pengentasan Stunting Lewat Gemar Makan Ikan

Hal tersebut diungkapkan Sutono saat ditemui oleh tim media DPD Partai di Kantor DPD setempat, Kamis (6/4/2023). Ia mengatakan, buka bersama yang dilaksanakan oleh PDI Perjuangan Lampung merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang akan dilakukan di Ramadan ini.

Jadi Jumat malam Sabtu nanti kita akan selenggarakan buka bersama, ini salah satu rangkaian dalam menyongsong dan mengisi kegiatan di bulan Ramadan. Selain buka bersama ini nantinya akan ada pembagian takjil kepada masyarakat kemudian halal serta kegiatan lainnya, namun untuk waktunya belum ditentukan kapan akan dilaksanakan, kata Sutono.

Sutono menambahkan, rangkaian ini juga diinstruksikan kepada DPC PDI Perjuangan kabupaten/kota seLampung untuk melakukan kegiatan di bulan suci Ramadan dan pelaksanaannya di internal dan luar internal.

Baca juga :