Ganjar Tinjau Pelaksanaan UNBK di Cilacap

Ganjar memantau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat sekolah menengah atas/madrasah aliyah di SMA Negeri 1 Maos.
Senin, 08 April 2019 14:30 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Cilacap, Gesuri.id - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memantau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat sekolah menengah atas/madrasah aliyah di SMA Negeri 1 Maos, Kabupaten Cilacap, Senin (8/4).

Ganjar yang mendatangi SMAN 1 Maos dengan mengendarai sepeda motor setelah turun dari helikopter di Lapangan Desa Maos Kidul, Kecamatan Maos, Cilacap, Senin, segera bergegas meninjau ruang ujian setelah memarkirkan kendaraannya.

Baca:Karolin Minta PLN Tak Lakukan Pemadaman SaatUNBK

Saat melakukan pantauan, Gubernur yang didampingi Wakil Bupati Cilacap Syamsul Auliya Rachman dan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah X Jawa Tengah Tohar mendapatkan penjelasan dari Kepala SMAN 1 Maos Sumarsono terkait dengan pelaksanaan UNBK di sekolah itu.

Pantauan dilakukan hanya dari pintu tanpa memasuki ruang ujian dan dalam kesempatan tersebut, Ganjar bertanya kepada kepala sekolah tentang fasilitas komputer yang digunakan oleh siswa untuk mengerjakan ujian.

Baca juga :