Gaya Milenial Ganjar Diteliti Mahasiswa Paramadina

Gaya millenial dan pemanfaatan teknologi informasi mampu menjadikan Jateng sebagai provinsi yang terus berkembang dan maju.
Rabu, 14 November 2018 14:36 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Semarang, Gesuri.id - Dua mahasiswa tingkat akhir Prodi Hubungan Internasional dari Universitas Paramadina Jakarta, Mahendra Aji Pratama dan Novi secara khusus mendatangi Rumah Dinas Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di Puri Gedeh, Kota Semarang, Selasa (13/11). Mereka datang untuk melakukan wawancara penelitian terkait keberhasilan Ganjar dalam memimpin provinsi ini.

Kedatangan mahasiswa Universitas Paramadina itu disambut hangat Ganjar Pranowo. Ditemani teh hangat dan jajanan pasar, mereka asyik ngobrol dan berdiskusi mengenai gaya kepemimpinan orang nomor satu di Jawa Tengah itu yang dianggap millenial.

Baca: Ganjar Ajak Para Bupati Turunkan Harga Jagung

Kedatangan kami ini dalam rangka melaksanakan tugas dari kampus terkait bagaimana para pemimpin daerah melakukan tugasnya. Kami tertarik dengan pak Ganjar karena kami anggap beliau pemimpin unik yang memimpin dengan gaya millenial, kata Mahendra.

Menurut dia, gaya kepemimpinan Ganjar berbeda dengan birokrat lainnya. Gaya millenial dan pemanfaatan teknologi informasi mampu menjadikan Jateng sebagai provinsi yang terus berkembang dan maju.

Baca juga :