HGN 2022, Lasarus: Saya Jadi Anggota DPR karena Guru

Lasarus: Tanpa guru, mustahil saya bisa jadi anggota DPR. Profesi dan pekerjaan apapun yang kita tekuni.
Jum'at, 25 November 2022 13:05 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Ketua Komisi V DPR RI Lasarus menyampaikan kebanggaannya terhadap para guru yang mendidiknya sejak sekolah dasar. Menurut Lasarus, tanpa didikan guru, mustahil baginya bisa meraih pencapaian seperti sekarang ini.

Baca:Ketua DPRD Sumbawa Ucapkan Selamat Hari Guru Nasional 2022

Tanpa guru, mustahil saya bisa jadi anggota DPR. Profesi dan pekerjaan apapun yang kita tekuni sekarang itu berkat didikan penuh keikhlasan dari guru-guru kita. Maka, di momen berharga ini, saya ingin menyampaikan kebanggaan dan rasa hormat yang setinggi-tingginya kepada seluruh guru, terutama yang telah mendidik saya sejak bangku sekolah dasar. Selamat Hari Guru Nasional untuk guru-guruku, ucap Lasarus di momen Hari Guru Nasional (HGN), Jumat (25/11).

Lasarus menyebut profesi guru merupakan pekerjaan mulia yang peranannya tidak akan pernah bisa tergantikan oleh teknologi secanggih apapun. Teknologi disebutnya hanyalah sebatas alat untuk membantu siswa mengakses pendidikan, tetapi tidak mampu memberikan motivasi serta membentuk karakter siswa sebagaimana yang dilakukan oleh guru.

Baca juga :