Iduladha 2023, PDI Perjuangan Donasi Kurban Sapi ke Masjid Agung Darul Falah Pacitan

Deni Wicaksono: Selamat Iduladha untuk muslimin muslimat, khususnya di Pacitan. Semoga kita bisa menyerap hikmah dari perayaan Iduladha ini.
Kamis, 29 Juni 2023 10:00 WIB Jurnalis - Haerandi

Pacitan, Gesuri.id - DPC PDI Perjuangan Pacitan menyambut Hari Raya Iduladha 2023 dengan penuh antusias yaitu dengan turut mendonasikan hewan kurban berupa sapi, diantaranya ke Masjid Agung Darul Falah Pacitan, salah satu masjid tertua di kabupaten tersebut dan kerap menjadi destinasi wisata religi.

Baca:Puan Ajak Tingkatkan Solidaritas dan Keadilan di Momen Iduladha 1444 H

Kami mengucapkan selamat Iduladha untuk muslimin dan muslimat, khususnya yang ada tinggal di Pacitan. Semoga kita bisa menyerap hikmah dari perayaan Iduladha ini. Kami juga berdoa agar hewan kurban yang kami serahkan bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. Daging dari hasil penyembelihan InsyaAllah dapat bermanfaat bagi warga, ujar Plh Ketua DPC PDI Perjuangan Pacitan Deni Wicaksono, Rabu (27/6).

Deni yang juga alumnus Universitas Airlangga tersebut menuturkan Idul Adha adalah momentum spesial di mana seluruh umat Islam diharapkan bisa menyerap teladan dari Nabi Ibrahim dan sang putera, Nabi Ismail.

Teladan tersebut berupa kekuatan iman yang membuat Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail senantiasa berserah diri kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.

Baca juga :