Karolin Ajak Masyarakat Gotong Royong Bangun Gereja

Karolin saat menjabat Bupati Landak sudah berikan bantuan hibah dari Pemkab Landak untuk bangun Gereja Katolik Santo Yohanes Stasi Jabeng.
Rabu, 01 Februari 2023 00:00 WIB Jurnalis - Haerandi

Landak, Gesuri.id - Bupati Landak periode 2017-2022 menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Gereja Katolik Santo Yohanes Stasi Jabeng yang dilakukan peletakan batu pertama secara simbolis oleh Penjabat (Pj) Bupati Landak Samuel, Desa Mamek, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Jumat (27/1).

Baca:Kemenangan PDI Perjuangan di Manokwari Harga Mati

Dalam sambutannya Karolin mengatakan bahwa saat dirinya menjabat sebagai Bupati Landak sudah memberikan bantuan hibah dari Pemerintah Kabupaten Landak untuk pembangunan Gereja Katolik Santo Yohanes Stasi Jabeng tersebut sebesar seratus juta rupiah.



Karolin berharap bantuan dari pemerintah tersebut bisa dijadikan pemicu dan penyemangat bagi masyarakat terutama umat Gereja Katolik Santo Yohanes Stasi Jabeng dapat bergotong royong membangun gerejanya.

Jadi sudah luar biasa besarnya, memang dana pemerintah ini harus berbagi dengan yang lainnya dan mudah-mudahan ini menjadi pemicu serta penyemangat agar umat bisa bergotong royong untuk menambah pembangunan gereja ini. Mudah-mudahan dengan kita bergotong royong ini rejeki kita juga ditingkatkan, kalau sama tuhan saja kita pelit, tuhan juga bisa pelit sama kita, nah nanti kalau kurang bisa ditambah dengan gotong royong dari masyarakat, ungkap Karolin.

Baca juga :