Lantunan Ayat Alquran Iringi Hari Pertama Kerja Ganjar

Usai menunjukkan kemampuan mereka, Ganjar langsung memberi mereka nilai 100, serta memberikan hadiah.
Selasa, 11 Juni 2019 09:49 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Semarang, Gesuri.id Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memulai hari pertama masuk kerja setelah Idulfitri 1440H di Ruang Kerja Gubernur, Senin (10/6), secara istimewa. Ganjar memulai hari kerjanya dengan mendengarkan lantunan ayat Alquran yang dibawakan dua anak kembar yang juga siswa Kelas 3 SD Al Azhar 14 Semarang, Nizar Prayata Wihandanu dan Nufail Parama Wihandino atau yang akrab disapa Nino dan Nuno.

Nuno adalah peraih peringkat enam besar, dan Nino meraih peringkat 19 besar pada acara Hafiz Indonesia RCTI 2019. Keduanya yang hafal tujuh setengah juz itu, menemui orang nomor satu di Jateng ditemani ibundanya Maulida Hidayah (39), dan kakaknya, Naila Puti (16). Mereka pun mendemokan hafalan surat Arrahman mulai ayat 1 hingga ayat 21.

Baca: Ganjar Akan Gelar Open House di Kantor Gubernur

Usai menunjukkan kemampuan mereka, Ganjar langsung memberi mereka nilai 100, serta memberikan hadiah sejumlah uang dan pesan khusus.

Nuno ini bercita-cita jadi tentara. Nino ingin jadi dokter gigi. Pesan saya, jadilah tentara yang hafiz, jadilah dokter gigi yang hafiz. Sehingga, ada nilai plus. Belajarlah terus yang rajin, kata Ganjar.

Baca juga :