Lepas Atlet Kejurnas Voli U-17, Karolin: Tunjukkan Terbaik

"Saya mengapresiasi kinerja PBVSI Kabupaten Landak, KONI Landak dan KONI Kalbar yang telah menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik".
Selasa, 30 November 2021 21:17 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Landak, Gesuri.id - Bupati Landak Karolin Margret Natasa melepas atlet Kejuaraan Nasional (Kejurnas) bola voli putri U-17 yang akan mewakili Kabupaten Landak bertanding di Sidoarjo Jawa Timur pada tanggal 6-12 Desember 2021 mendatang.

Baca:Tim Gubernur Anies Diminta Jangan Gerogoti APBD

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kalbar, Ketua dan Pengurus PBVSI Landak, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak, Sekda Landak, Anggota DPRD Landak, Kadisporapar Landak, Pihak Bank Kalbar Cabang Landak serta para orangtua atlet.

Dalam sambutannya, Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengapresiasi semua pihak yang terlibat sehingga Kabupaten Landak dapat mengikuti kejuaraan nasional ini.

Saya mengapresiasi kinerja PBVSI Kabupaten Landak, KONI Landak dan KONI Kalbar yang telah menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik. Sehingga kita dapat berpartisipasi dalam ajang pencarian bibit atlet usia dini bola voli melalui Kejurnas Bola Voli antar klub u-17 tahun 2021 ini, ungkap Bupati Landak, Selasa (30/11).

Baca juga :