Maksimalkan Sektor Pertanian, Badung Belajar dari Boyolali

Kabupaten Boyolali sudah menerapkan sistem daring dengan membuat aplikasi yang dapat memberi informasi terkait harga hasil pertanian.
Rabu, 08 Agustus 2018 14:18 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Boyolali, Gesuri.id - Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta memimpin rombongan Pekan Informasi Pembangunan (PIP) melakukan studi komparasi ke wilayah Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, setelah melakukan kunjungan yang sama terkait Agro Techno Park ke Kabupaten Klaten, Jateng. Kunjungan ini bertujuan untuk memaksimalkan sektor pertanian.

Kedatangan kami kesini adalah fokus ingin belajar mengenai program pangan utamanya benih bibit padi unggul sehingga petani kami nantinya dapat memperoleh hasil produksi yang maksimal, ujarnya di Boyolali, Selasa (7/8).

Baca: Ini Langkah Giri Prasta Majukan Sektor Pertanian

Dalam kesempatan tersebut, rombongan PIP Badung diterima langsung oleh Bupati Boyolali, Seno Samodro beserta sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah Pemkab Boyolali.

Giri Prasta mengatakan, pihaknya mengapresiasi dan berterima kasih kepada jajaran Pemkab Boyolali dan Bupati Seno Samodro yang telah mau meluangkan waktunya untuk menerima rombongan PIP Pemkab Badung.

Baca juga :