Maruarar Akan Perjuangkan Aspirasi Para Pengemudi Ojol 

Para ojek online (ojol) meminta supaya mereka dijembatani dengan pemimpin perusahaan ojek online di Jakarta.
Selasa, 06 November 2018 19:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Bogor, Gesuri.id - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI-Perjuangan Dapil III Jabar, Kota Bogor dan Cianjur, Maruarar Sirait, melakukan pertemuan dengan perwakilan Ojek Online (Ojol) yang tergabung dalam Forum Ojek Online Kota Bogor. Dalam pertemuan Bang Ara sapaan akrabnya, menampung dan menyerap aspirasi serta keluh kesah para Ojek online.

Kepada Ara, para ojek online meminta supaya mereka dijembatani dengan pemimpin perusahaan ojek online di Jakarta, agar dapat lebih memperhatikan asuransi kesehatan dan kecelakaan, tidak semata bagi pengemudi ojek online, namun termasuk bagi anggota keluarga mereka.

Baca:Kritik DPR keOjol: Di China Motor dibatasi kecepatannya

Selain itu, mereka mengharapkan agar pemerintah Kota Bogor dapat lebih perhatian. Bentuk perhatian bisa diwujudkan berupa penyediaan Shelter khusus ojek online Kota Bogor. Hal itu bertujuan supaya keberadaan Ojol bisa lebih tertib, terutama pada saat menunggu calon penumpan.

Menanggapi hal itu, Maruarar Sirait berjanji akan menyampaikan aspirasi para pengemudi ojek online, sesuai keinginan dan harapannya kepada pihak terkait.

Baca juga :