Megawati: Kader Bangun Dapur Umum & Selamatkan Anak Bangsa

Soal pandemi, Megawati instruksikan kader terus gerak hadirkan wajah kemanusiaan.
Selasa, 27 Juli 2021 18:00 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Ketua Umum PDI Perjuangan Prof Dr. (H.C.)Megawati Soekarnoputri memerintahkan kadernya untuk terus bergotong royong dan turun membantu rakyat di tengah pandemi Covid-19 ini. Mendirikan dapur umum, menggelar vaksinasi massal, dan melindungi anak-anak bangsa, harus menjadi prioritas bagi partai Wong Cilik itu.

Baca:Megawati Ajak Semua Kader PDI Perjuangan Renungkan Kudatuli

Saat ini, kita menghadapi pandemi Covid-19. Dan di tengah pandemi tersebut, kami terus menjalani instruksi dari Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan, terus bergerak di depan menghadirkan wajah kemanusiaan, wajah kerakyataan melalui seluruh kegiatan partai, kata Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto saat memperingati Tragedi Kudatuli secara virtual dari Kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro Nomor 58, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/7).

Hasto menyatakan seluruh kader partai dari pengurus di struktur, yang duduk di jabatan eksekutif, hingga legislatif harus turun membantu rakyat. Namun, secara khusus Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) akan memberikan bantuan kepada pihak-pihak yang terdampak.

Baca juga :