Megawati Sampaikan Spirit Pancasila di Jeju Forum Korsel

Megawati akan menyaksikan penandatangan MoU antara Jeju National University (JNU) dengan BRIN dan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP).
Senin, 12 September 2022 19:09 WIB Jurnalis - Haerandi

Jeju, Gesuri.id - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tiba di Jeju, Korea Selatan untuk mengikuti sejumlah kegiatan. Megawati tiba sekitar 18.00 waktu setempat dan disambut Duta Besar Indonesia untuk Korea Selatan, Gandi Sulistiyanto di Bandara Jeju, Senin (12/9).

BacaMenpan RB Azwar Anas Siapkan Rekrutmen PPPK Tenaga Kesehatan

Dalam rombongan Megawati turut ikut Bendahara Umum PDI Perjuangan yang juga Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey. Ketua DPP PDI Perjuangan Rokhmin Dahuri dijadwalkan tiba di Jeju, besok.

Sebelum menuju Jeju, Megawati dan rombongan dilepas oleh Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dari bandara Halim Perdanakusuma sekitar 10.00 WIB.

Di Jeju, pada Rabu (14/9), dalam kapasitas sebagai Ketua Dewan Pengarah BRIN, Megawati akan menyaksikan penandatangan nota kesepakatan (MoU) antara Jeju National University (JNU) dengan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) dan Kementerian Kelautan dan Perikanan(KKP) dilanjutkan dengan mengunjungi Laboratorium Budi Daya Laut yang berada di Universitas Nasional Jeju.

Baca juga :