Menteri Anas: Selamat 100 Tahun NU, Abad Kedua Lebih Digdaya

Anas: Kini telah terbuka gerbang abad kedua. Semoga limpahan rahmat senantiasa tercurah untuk Indonesia dan Nahdlatul Ulama.
Rabu, 08 Februari 2023 00:00 WIB Jurnalis - Haerandi

Sidoarjo, Gesuri.id - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas menyampaikan ucapan selamat hari lahir Nahdlatul Ulama yang ke-100 tahun saat menghadiri Resepsi Puncak Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (7/2).

Baca:Sejarah Panjang PDI Perjuangan NU Sejak Era Perjuangan

Selamat satu abad Nahdlatul Ulama. Kini telah terbuka gerbang abad kedua. Semoga limpahan rahmat senantiasa tercurah untuk Indonesia dan Nahdlatul Ulama. InsyaAllah NU semakin digdaya, di mana kedigdayaannya itu didedikasikan untuk peradaban dunia, ujar Anas yang juga mantan ketua umum Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU).

Anas mengatakan, perjalanan satu abad Nahdlatul Ulama menjadi bukti nyata bahwa jamiyah ini didirikan oleh para muassis NU semata demi negeri. Dalam setiap lika-liku sejarah, jatuh-bangun Republik, jamiyah ini tak pernah sekali pun absen hadir membersamai negeri, ujar Anas.

Baca juga :