Mercy Barends Sukseskan Listrik Gratis Bagi Pengungsi Kariu

Ratusan KK Desa Kariu, Kec Pulau Haruku, Kab Maluku yang menempati tenda-tenda pengungsian di Desa Aboru, bisa menikmati listrik gratis.
Rabu, 08 Juni 2022 12:37 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Ambon, Gesuri.id - Anggota Komisi VII DPR RI Mercy Chriesty Barends, ST sukses meneruskan aspirasi masyarakat Desa Kariuw di lokasi pengungsian di Desa Aboru, Kecamatan Haruku Kabuten Maluku Tengah terkait masalah kelistrikan selama di pengungsian untuk menunjang aktivitas mereka sehari-hari.

BacaGorengan Isu Hubungan Dengan Jokowi, Bu Mega Hanya Tersenyum

Hasilnya, ratusan Kepala Keluarga (KK) Desa Kariu, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku yang menempati tenda-tenda pengungsian di Desa Aboru, akhirnya bisa menikmati pasokan listrik gratis yang disediakan PT. PLN (Persero).

PLN (Persero) Maluku-Malut memasang 4 unit Stasiun Penyedia Listrik Umum (SPLU) dengan kapasitas @5500VA untuk melayani kebutuhan warga Kariu yang terkena dampak konflik beberapa waktu lalu.

Bantuan ini dilakukan menyusul adanya permintaan khusus dari Anggota DPR RI Mercy Chriesty Barends, ST melalui surat resmi yang dilayangkan dan koordinasi langsung dengan General Manager PT. PLN (Persero) Maluku-Malut.

Baca juga :