Mindo: UMKM Binaan Banteng Mojokerto Patut Dicontoh 

“Ini luar biasa, dari sekian banyak BPEK, yang real ini salah satunya, langsung membina masyarakat”.
Rabu, 15 September 2021 17:36 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Mojokerto, Gesuri.id -Ketua DPP PDI Perjuangan yang juga Anggota Komisi IV DPR RI, Mindo Sianipar, mengatakan langkah banteng Kota Mojokerto untuk membina beberapa UMKM yang ada di Kota Mojokerto melalui Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan (BPEK) ini bisa menjadi percontohan bagi Jawa Timur maupun nasional.

Baca:Hoax Megawati Sakit, Banteng Tabanan Laporkan Akun Penyebar

Ini luar biasa, dari sekian banyak BPEK, yang real ini salah satunya, langsung membina masyarakat, terang Mindo Sianipar saat ditemui di stand UMKM binaan PDI Perjuangan Kota Mojokerto, Jalan Benteng Pancasila, Rabu (12/9).

Katanya ini mau bikin food court cocoklah itu, tinggal bikin lampu-lampu untuk menarik masyarakat. Yang penting nilai kerakyatannya harus tetap dipertahankan, tidak perlu seperti yang di mall, tambah Mindo.

Kenapa ini bisa menjadi percontohan, jelas Mindo, karena program ini berasal dari bawah. Artinya, pengurus cabang PDI Perjuangan Kota Mojokerto tidak menunggu arahan dari pusat, bahkan lebih memilih untuk menjalankan terlebih dahulu apa yang ada di dalam pikirannya.

Baca juga :