MTQ PDI Perjuangan Sulsel, Mendekatkan Jiwa Umat Pada Qur'an

Pelaksanaan tahapan akhir MTQ ll dilaksanakan pada Rabu (27/4) bertempat di Kantor DPD Jl. Gunung Bawakaraeng Kota Makassar.
Selasa, 26 April 2022 04:45 WIB Jurnalis - Haerandi

Makassar, Gesuri.id - Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ll tingkat DPD PDI Perjuangan sudah memasuki tahapan grand final, dimana dari 20 Kab/Kota DPC Partai yang telah mengirimkan juara qori dan qoriah telah mengerucut menjadi 10 besar yang terdiri dari 5 qori dan 5 qoriah.

BacaMasinton: Korupsi CPO Untuk Pendanaan Penundaan Pemilu

Ketua Panitia HUT PDI Perjuangan ke-49 tahun, Risfayanti Muin, di Kantor PDI Perjuangan Sulsel, Senin (25/4) mengatakan hasil 10 besar peserta merupakan penilaian dari dewan hakim yang terdiri dari Ust. Bahri Waru (Qori Internasional), Ust. Muslimin (Qori Nasional) dan Ust. Abbas Alimuddin (Qori Nasional).

Pelaksanaan tahapan akhir MTQ ll akan dilaksanakan pada hari Rabu (27/4) bertempat di Kantor DPD Jl. Gunung Bawakaraeng Kota Makassar mulai pukul 13.00 sampai selesai dan dapat disaksikan secara live melalui kanal YouTube DPD PDI Perjuangan Sulsel, ucap Risfa yang juga Legislator DPRD Sulsel.

Baca juga :