Nurdin Resmikan Aplikasi untuk Aspirasi Warga Sulsel

Pelayanan dengan tagline “Cepat – Tepat – Tuntas” diharapkan menjawab dengan cepat aduan masyarakat.
Kamis, 18 Oktober 2018 22:30 WIB Jurnalis - Abdullah Gunawan

Makassar, Gesuri.id - Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) meresmikan Baruga Pelayanan Masyarakat Sulsel di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur, Kamis (18/10). Layanan ini diluncurkan oleh Dinas Komunikasi, Informatika, Statistika dan Persandian Sulsel.

Baca:GubernurNurdinSegera Bereskan Aduan Honorer K2

Kehadiran pelayanan dengan tagline Cepat Tepat Tuntas ini diharapkan dapat menjawab dengan cepat aduan masyarakat, menindaki laporan yang diterima dengan tepat tuntas.

Menurut Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, dirinya menyambut baik inovasi tersebut. Ia menolak bila dikatakan bahwa program ini merupakan program dari gubernur pribadi, namun dikerjakan bersama SKPD.

Program 100 hari ini bukan programnya gubernur tetapi program SKPD (OPD), sebutnya.

Namun demikian, gubernur yang diusung PDI Perjuangan itu mengaku pelayanan melalui teknologi yang canggih juga tidak akan efektif dan bermanfaat bila tidak dibekali dengan respon cepat.

Baca juga :