Olly: Natal Momentum Ciptakan Keharmonisan

Perayaan Natal merupakan momentum yang tepat untuk saling melengkapi, menciptakan keharmonisan, saling memaafkan dan membina kerukunan.
Minggu, 16 Desember 2018 06:41 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Minahasa, Gesuri.id - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama jajarannya melaksanakan agenda safari Natal bersama masyarakat Langowan, Kabupaten Minahasa khususnya Jemaat GMIM Bahtera Amongena, Sabtu (15/12).

Dalam sambutannya, Olly menyatakan momentum perayaan Natal ini merupakan momentum yang tepat untuk saling melengkapi, menciptakan keharmonisan, saling memaafkan dan membina kerukunan serta kedamaian dikalangan masyarakat khususnya di dalam Jemaat GMIM Bahtera Amongena.

Baca: Olly: Perempuan Berperan Kendalikan Inflasi Daerah

Olly mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang hadir untuk tetap menjaga kerukunan terlebih untuk menyiapkan diri dalam perayaan Natal.

Menurutnya, perayaan natal merupakan kabar suka cita yang di dalamnya mengandung beragam makna bagi setiap orang yang percaya. Sejalan dengan itu, Olly menaruh harapan penuh kepada jemaat Langowan untuk bisa mengaktualisasikannya, agar damai dan sukacita natal dapat selalu nyata dalam kehidupan setiap umat manusia.

Baca juga :