Open House Ganjar Diapresiasi Warga Turki

Warga Turki menilai, acara halalbihalal di Jateng penuh dengan persahabatan.
Selasa, 11 Juni 2019 09:42 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Semarang, Gesuri.id Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menggelar open house dan halalbihalal di Kantor Gubernur Jalan Pahlawan Kota Semarang, Senin (10/6). Open house tersebut makin bermakna. Bagaimana tidak, dalam kesempatan itu masyarakat bisa bersalaman bahkan berfoto bersama gubernur dan para pejabat tinggi di Jateng.

Berbagai elemen masyarakat terlihat penuh antusias mengikuti proses halalbihalal tersebut. Ada dari komunitas difabel, masyarakat biasa, ibu rumah tangga, petani, pedagang dan lainnya. Para tamu juga dijamu dengan sejumlah makanan yang telah disediakan. Ada menu bakso, lontong cap go meh, siomay, soto dan aneka menu makanan lainnya.

Baca: Ganjar Akan Gelar Open House di Kantor Gubernur

Meleburnya para pejabat dengan rakyat dalam acara open house Ganjar itu mendapat apresiasi dari warga Turki. Mereka menilai, acara halalbihalal di Jateng itu penuh dengan persahabatan.

Bagus ya, kita melihatnya suasana ini penuh dengan persahabatan. Kita senang sekali melihat suasana ini, tidak ada sekat antara masyarakat dan pejabat, kata Saffar, warga Turki yang sehari-hari bekerja sebagai guru di SMA Semesta Semarang.

Baca juga :