Peran Politisi Muda, Hasto & Ahok Sampaikan Pesan Megawati

“Ibu Megawati memberikan pesan bahwa berpolitik itu sederhana, bagaimana menggalang kekuatan rakyat yang punya cita-cita, mimpi, harapan".
Rabu, 09 Februari 2022 22:44 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan kader PDI Perjuangan yang merupakan mantan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alis BTP, mendorong agar para kader muda partai untuk berjuang dalam politik demi memastikan kebijakan negara yang membebaskan rakyat dari berbagai persoalannya.

Baca:Hasto Beberkan Kaitan Penjajahan, Orba, Green-Blue Economy

Hasto dan Basuki atau akrab disapa Ahok menyampaikan hal tersebut saat mengikuti webinar yang digelar Banteng Muda Indonesia (BMI), di Jakarta, Rabu (9/2). Tema kegiatan adalah Membangun Generasi Gotong Royong Dalam Semangat Kebhinekaan.

Hasto menyampaikan pesan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Menurut Hasto, Megawati menitip pesan kepada kader muda BMI. Yakni sebuah arahan untuk merenungkan apa sebenarnya tujuan dalam berpolitik.

Ibu Megawati memberikan pesan bahwa berpolitik itu sederhana, berpolitik itu bagaimana kita menggalang kekuatan rakyat yang punya cita-cita, punya mimpi, punya harapan. Yang mewujudkan dalam dukungan politiknya. Sehingga dengan kekuasaan politik itu kita akan mewujudkan kebijakan publik yang bisa membebaskan rakyat dari berbagai persoalannya, kata Hasto.

Baca juga :