Perusahaan Besar Harus Bermanfaat Lebih bagi Masyarakat

Pertemuan Puti dengan pihak manajemen perusahaan membawa satu kontribusi besar terhadap pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur.
Jum'at, 16 November 2018 20:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Surabaya, Gesuri.id - Cucu Proklamator Bung Karno, Puti Guntur Soekarno yang juga calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI, dari PDI Perjuangan, daerah pemilihan (Dapil) Jatim I (Surabaya-Sidoarjo), nomor urut 1, dalam masa kampanye mengunjungi dua perusahaan besar, yakni PT Santos Jaya Abadi, produsen kopi Kapal Api; dan PT Panca Wana Indonesia, Kamis (15/11).

Baca:PutiIngin Majukan UMKM di SekitarPabrikSepatu

Kedatangan Mbak Puti, sapaannya, untuk bersilaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik. Pertemuannya dengan pihak manajemen perusahaan itu juga membawa satu kontribusi besar terhadap pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur. Dan tentunya banyak menyerap tenaga kerja di Jatim sendiri.

Dalam pertemuannya dengan pihak manajemen PT Santos Jaya Abadi, Puti mengatakan jika ingin mengetahui akan sejarah berdirinya dari Kapal Api. Banyak melakukan sharing, dan tak sedikit pula mendapatkan masukkan-masukkan oleh pihak manajemen terkait.

Banyak sharing, juga merekontribusi apa yang memang bisa diberikan manfaat lebih lagi untuk masyarakat sekeliling. Bahwa satu industri bisa memiliki kontribusi yang besar untuk pertumbuhan ekonomi dari masyarakat di sekitarnya, kata Puti saat melihat galery PT Santos Jaya Abadi.

Baca juga :