Pra Rakernas IV PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto Berdialog dengan Peneliti IPB  soal Ketahanan Pangan

Dalam rangkaian kegiatan Pra Rakernas IV Sekjend DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto melakukan pertemuan dan dialog di Kampus IPB
Kamis, 21 September 2023 14:29 WIB Jurnalis - Haerandi

Bogor, Gesuri.id - Dalam rangkaian kegiatan Pra Rakernas IV PDI Perjuangan (PDIP), Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto melakukan pertemuan dan dialog di Kampus IPB University pada Kamis (21/9) pagi.

Berdasarkan pantauan, Hasto turut hadir bersama pendiri dan peneliti senior Pusat Kajian Sumberdaya Pesisir dan Lautan (PKSPL) IPB University Prof. Rokhmin Dahuri dan Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas.

Kehadiran Hasto dan rombongan ini disambut langsung oleh Kepala Pusat Kajian Sumberdaya Pesisir dan Lautan LPPM IPB University, Prof. Dr. Yonvitner beserta jajaran civitas IPB University.

Sebelum melakukan dialog, Hasto dihantar oleh Prof. Dr. Yonvitner untuk berkeliling IPB University sembari menuju Gedung EDTC PKSPL.

Hasto menyebut, bahwa peletakan batu pertama bangunan IPB University dilakukan oleh Presiden Pertama RI, Ir. Soekarno atau Bung Karno pada tahun 1952.

Baca juga :