Puan Harap Kader HIPMI Berwawasan Kebangsaan & Peduli Rakyat

Puan: Pengusaha merupakan komunitas yang berani mengambil keputusan dan mengambil risiko.
Jum'at, 02 Desember 2022 06:00 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Ketua DPR RI Puan Maharani mengungkapkan pengusaha merupakan komunitas yang berani mengambil keputusan dan mengambil risiko sebab setiap usaha selalu dimulai dari keberanian menjalankan usaha dan menanggung risikonya, apalagi HIPMI memiliki moto Pengusaha Pejuang-Pejuang Pengusaha.

Baca:Munas HIPMI, Puan Harap Pengusaha Muda RI Peduli Rakyat

Moto tersebut bermakna bahwa kader-kader HIPMI tidak saja diharapkan menjadi pengusaha nasional yang tangguh tetapi juga menjadi pengusaha yang berwawasan kebangsaan dan memiliki kepedulian terhadap kesejahteraan rakyat, ujar puan saat mengisi diskusi pada Pembukaan Munas HIPMI XVII yang digelar di Solo, Jawa Tengah, Senin (21/11).

Pernyataanya tersebut diungkapkan Puan saat Musyawarah Nasional ke-17 Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Dalam acara ini turut hadir Presiden Joko Widodo (Jokowi), kepala lembaga negara, menteri-menteri, hingga kepala daerah. Puan mengatakan, kemajuan bangsa dan negara tidak dapat dicapai hanya oleh kerja Pemerintah saja. Ia menegaskan, diperlukan kerja bersama dari seluruh anak bangsa dan komponen bangsa.

Baca juga :