Putra: Dengan Menggambar, Teladani Etos Perjuangan Pahlawan

Putra Nababan: generasi muda sejak dini harus menghayati dan memahami betapa besarnya jasa para pahlawan Bangsa.
Rabu, 14 November 2018 10:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jakarta Timur, Putra Nababan mengatakan generasi muda sejak dini harus menghayati dan memahami betapa besarnya jasa para pahlawan Bangsa. Hal itu agar mampu menyerap dan meneladani etos dan semangat perjuangan dan pengorbanan para pahlawan hingga titik darah penghabisan dalam merebut kemerdekaan dari penjajahan bangsa lain.

Baca:TKN Tegaskan Tak Pernah Gunakan Politik Identitas

Dengan demikian, Putra melanjutkan, generasi muda akan memiliki dasar dan pondasi perjuangan yang kuat dan teguh dalam mengisi kemerdekaan Tanah Air-nya tercinta.

Saat ini kita menikmati kemerdekaan itu dan peran dari pahlawan sangat besar dalam hal ini. Untuk itu generasi muda tidak boleh dipisahkan, tidak boleh dijauhkan, dari para pahlawan, sehingga dalam mereka mengisi kemerdekaan mereka punya dasar dan fondasi perjuangan yang kuat, kata Putra, jurnalis senior serta mantan Pemimpin Redaksi Metro TV itu, usai menggelar kegiatan lomba menggambar dan mewarnai tokoh pahlawan nasional di Gelanggang Olahraga Otista, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (11/10).

Baca juga :