Reses Patris Lali Wolo Bahas APBD, Stunting dan Tri Fungsi

Anggota DPRD Provinsi NTT, Patrianus Lali Wolo, S.Pt, MM, bersama Tim DPC PDI Perjuangan Nagekeo & PAC Banteng Mauponggo jaring aspirasi.
Selasa, 29 Maret 2022 21:37 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Bajawa NTT, Gesuri.id - Anggota DPRD Provinsi NTT, Patrianus Lali Wolo, S.Pt, MM, bersama Tim DPC PDI Perjuangan Nagekeo dan PAC PDI Perjuangan Mauponggo menjaring aspirasi, memberi informasi tentang APBD NTT TA. 2022 untuk wilayah Kabupaten Nagekeo dan mengawasi pelaksanaan program kegiatan yang bersumber pada APBD NTT.

Baca:Papua Memanas, TB Hasanuddin: Kebijakan Politik Harus Tegas!

Itu dilakukan dalam rangka reses kedua Masa Sidang II tahun 2021/2022. Reses kedua ini dilaksanakan selama delapan hari, sejak 9 hingga 16 Maret 2022 di Kabupaten Nagekeo.

Saya menyampaikan informasi APBD NTT tahun 2022 untuk wilayah Kabupaten Nagekeo. Apakah sudah berjalan sesuai dengan standar regulasi yang telah ditetapkan atau tidak? tanya Patris Lali Wolo.

Selain menjalani tugas reses sebagai wakil Rakyat dari dapil V, bersama tim, Patris Lali Wolo juga melakukan sosialisasi cara pencegahan stunting dan program pemanfaatan pekarangan Tri Fungsi.

Baca juga :