Risma Motivasi Warga Eks Lokalisasi Moroseneng

Program Pahlawan Ekonomi dan Pejuang Muda merupakan salah satu program andalan Pemkot Surabaya untuk mengembangkan UMKM.
Jum'at, 03 Mei 2019 23:06 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Surabaya, Gesuri.id - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memotivasi warga eks lokalisasi Moroseneng agar mau membuka usaha dan bergabung dengan Pahlawan Ekonomi saat membuka acara pelayanan terintegrasi di Jalan Klakah Rejo Gang Lebar RT03, RW09, Kelurahan Klakah Rejo, Kecamatan Benowo, Kota Surabaya, Jatim, Jumat (3/5).

Saya memang ingin menyemangati warga di sini, bahwa dengan kesungguhan dan kemauan, ternyata bisa, tidak perlu dia orang berpendidikan tinggi, tapi kalau mau, ternyata dia bisa juga, kata Wali Kota Risma

Baca: Risma Komitmen Perjuangkan Program Ekonomi Rakyat

Program Pahlawan Ekonomi dan Pejuang Muda merupakan salah satu program andalan Pemkot Surabaya untuk mengembangkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Pahlawan.

Risma mengundang Aminah salah satu anggota Pahlawan Ekonomi Surabaya yang saat ini sudah sukses dengan produknya yang bernama Selendang Semanggi. Aminah, selaku pemilik produk itu menceritakan asal muasalnya yang dulunya berdagang semanggi keliling kampung.

Baca juga :