Rudianto: Event Sport Tourism Majukan Industri Pariwisata

Rudianto sangat ingin Babel bisa menjadi tuan rumah event olahraga bertaraf internasional.
Kamis, 04 April 2019 22:22 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Babel, Gesuri.id - Calon Anggota DPR RI Partai PDI Perjuangan Nomor Urut 1 Dapil Bangka Belitung (Babel), Rudianto Tjen ingin sektor industri pariwisata Babel semakin ramai kunjungan wisatawan, salah satunya dengan menjadi tuan rumah event olahraga bertaraf nasional bahkan internasional.

Saya sangat ingin Babel ini bisa menjadi tuan rumah event olahraga bertaraf internasional. Ini sangat efektif untuk mendatangkan wisatawan dari berbagai negara ke Babel, kata Rudianto Tjen.

Kalau ada peluang Babel bisa jadi tuan rumah, ambil dan manfaatkan itu. Semakin banyak event semakin banyak orang datang ke Bangka Belitung ini, tambahnya.

Karenanya, Politisi PDI Perjuangan itu akan ikut mendorong pemerintah daerah, untuk lebih giat mempromosikan potensi Babel lewat acara-acara olahraga baik nasional maupun internasional.

Rudi tak memungkiri, untuk mendatangkan event ke Babel, berbagai sarana dan prasarana harus dilengkapi. Sedang saat ini, masih banyak sarana dan prasarana maupun venue cabang olahraga yang masih harus ditingkatkan.

Baca juga :