Salurkan Beras Puan, Niko: Terima Kasih Kerja Kolektif Kader

Selain menyampaikan amanah distribusikan beras dari Puan Maharani, Niko juga melakukan konsolidasi struktural partai Se- Kecamatan Pamanukan
Jum'at, 31 Desember 2021 18:39 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Subang, Gesuri.id - Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang Niko Rinaldo didampingi Pengampuh Darmawan Santosa menyampaikan amanah mendistribusikan beras dari ketua DPR RI Puan Maharani di Desa Mulyasari Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang.

Baca:Hasto: Tutup Tahun, Kontemplasi Seimbangkan Diri Semesta

Selain menyampaikan amanah distribusikan beras dari Puan Maharani, Niko Rinaldo juga melakukan konsolidasi struktural partai Se- Kecamatan Pamanukan.

Dalam sambutannya Niko Rinaldo menyampaikan salam silaturahmi dari Ketua DPR RI, Puan Maharani, Ketua DPC PDI Perjuangan Subang Maman Yudia dan TB Hasanuddin, anggota DPR RI dapil Sumedang, Majalengka, subang kepada semua struktur PDI Perjuangan di Kecamatan Pamanukan dan Legonkulon.

Kami sampaikan amanah untuk disitrusikan Beras dari Mba Puan Maharani yang diserahkan oleh Kang TB Hasanuddin untuk masyarakat Kabupaten Subang melalui struktur PDI Perjuangan, sebagai wujud dari gotongrotong berskala besar sebagaimana instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarno Putri. tutur Niko Rinaldo, Kamis (30/12).

Baca juga :