Sambut Idulfitri, Taufik Nurhidayat Bagikan 1.300 Parcel ke Pengurus Partai

Taufik: PDI Perjuangan selalu memperhatikan strukturalnya hingga ke bawah. Ini untuk menghadapi Pemilu 2024, semua kader partai harus solid.
Kamis, 20 April 2023 21:05 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Kabupaten Cilacap, Gesuri.id - Menyambut Idulfitri 1444 H, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Taufik Nurhidayat, melakukan kegiatan rutin memberikan paket parcel lebaran Hari Raya Idulfitri sejumlah 1.300 kepada seluruh Pengurus DPC, Pengurus Anak Cabang (PAC), dan Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB) Ranting PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Rabu (19/4).

Baca:PDI Perjuangan Gandaria Utara Berbagi Takjil Bingkisan untuk Anak Yatim Masyarakat Kurang Mampu

Seluruh Ketua PAC PDI Perjuangan Kab. Cilacap yang berjumlah 24 kecamatan hadir di kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, guna mendistribusikan paket parcel lebaran Hari Raya Idulfitri kepada segenap PAC dan KSB Ranting di setiap wilayahnya.

Ada 23 PAC membawa mobil pick up dalam mendistribusikan paket parcel lebaran ini, kecuali PAC Kampung Laut yang tidak bawa kendaraan karena letak kecamatan di perairan laut Cilacap, disediakan perahu khusus untuk pendistribusian paket parcel lebaran, ujar Taufik Nurhidayat.

Baca juga :