Selain Nasi Kotak Sehat, Meryl Juga Racikkan Kopi bagi Warga

Meryl: Kami menyiapkan ratusan nasi kotak dengan menu sehat dan bergizi, resep dari Ibu Ketua Umum untuk mencegah stunting.
Selasa, 24 Januari 2023 18:50 WIB Jurnalis - Haerandi

Medan, Gesuri.id -Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Meryl Rouli Saragih beserta tim Srikandi MRS membagikan ratusan nasi kotak dengan menu stunting resep Ibu Megawati Soekarno Putri ke masyarakat, kegiatan tersebut merupakan bentuk ucapan syukur atas HUT ke 76 Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Prof. Dr. (HC) Hj. Megawati Soekarnoputri.

Baca:Ultah ke-76, Megawati Pesan Kader Bantu Tangani Stunting

Hari ini hari yang spesial, Ibu Ketua Umum, Bu Mega berulang tahun yang 76. Sebagai rasa syukur, saya bersama Srikandi Relawan MRS sejak pagi membuka dapur umum. Kami menyiapkan ratusan nasi kotak dengan menu sehat dan bergizi, resep dari Ibu Ketua Umum untuk mencegah stunting, ungkap perempuan muda yang menjabat sebagai Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara, Senin (23/1) dalam keterangannya.

Lebih lanjut Meryl mengatakan jika ini merupakan salah satu program yang menjadi perhatian Ibu Ketua Umum adalah pencegahan stunting, hal ini penting untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Baca juga :