Silaturahmi Warga Tionghoa, Hendrawan Tekankan Kebersamaan

“Mari kita jaga nilai-nila kebersamaan dan Keindonesiaan. Mari kita jaga Pancasila sebagai alat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara".
Senin, 18 Oktober 2021 16:05 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Pemalang, Gesuri.id - Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Prof. Dr. Hendrawan Supratikno menggelar silaturahmi dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Pemalang dalam ajang dengar pendapat yang dilakukan di Hall The Winner Premier Hotel, akhir pekan lalu.

Baca:Prasetyo: Wali Kota Baru Jangan Jadi Kacung Pengembang

Prof. Hendrawan dalam uraiannya menekankan pentingnya menjaga nilai-nilai kebersamaan dan ke-Indonesiaan. Selain itu, ia menekankan pentingnya menjaga Indonesia dari paham-paham yang anti keragaman, paham-paham yang anti Pancasila, dan paham yang hanya merasa diri dan kelompoknya saja yang paling benar.

Mari kita jaga nilai-nila kebersamaan dan Keindonesiaan. Mari kita jaga Pancasila sebagai alat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Dan mari kita wariskan serta jaga Pancasila, menghargai Kebhinnekaan sebagai warisan yang harus diterus serta ditularkan pada generasi yang akan datang untuk menjaga dan membentengi NKRI dari perpecahan, ungkapnya.

Baca juga :