Tina Toon: Anak Muda Ingin Terus Berinovasi 'Out of the Box'

Jika semasa kecilnya Tina Toon kerap muncul di layar kaca sebagai penyanyi sekaligus artis cilik asal Indonesia.
Kamis, 04 April 2024 20:50 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Nama Tina Toon termasuk dalam deretan nama 106 anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024. Ia lolos dalam kontestasi pesta demokrasi, yakni Pemilihan Legislatif 2019.

Jika semasa kecilnya Tina Toon kerap muncul di layar kaca sebagai penyanyi sekaligus artis cilik asal Indonesia dengan album pertamanya yang berjudul Bolo-Bolo lengkap dengan goyangan lehernya yang khas pada tahun 1999, namun kini Tina Toon banting stir karena sibuk dengan beragam program kerja Komisi A (bidang pemerintahan) DPRD DKI Jakarta.

Profesi yang diembannya, yakni sebagai Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta mulai ia tekuni saat mulai belajar politik dari organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Banteng Muda Indonesia (BMI).

Bukan tanpa alasan, mantan penyanyi cilik itu ingin menjadi salah satu wakil rakyat generasi milenial yang berambisi memapas birokrasi pemerintahan.

Anak muda inginnya semua serba cepat. Ingin terus berinovasi out of the box, memanfaatkan kemajuan zaman untuk kinerja, ungkap dia dikutip, Rabu (3/4).

Baca juga :