TMP Jaktim Gelar Perayaan Natal 2022 & Tahun Baru 2023

Tema: Hidup untuk mengikuti jalan Tuhan (Matius 2:12), Sub Tema: Natal mengajarkan kita agar bersandar pada Tuhan dalam menata hidup baru
Senin, 16 Januari 2023 12:36 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Taruna Merah Putih (TMP) Jakarta Timur pada Jumat (13/1) telah merayakan Natal 2022 Tahun Baru 2023 dengan tema: Hidup untuk mengikuti jalan Tuhan (Matius 2:12) dan Sub Tema: Natal mengajarkan kita agar bersandar pada Tuhan dalam menata hidup yang baru.

Baca:Puan: Capres PDI Perjuangan di Pemilu 2024 Tak Harus Saya

Natal Taruna Merah Putih (TMP) Jakarta Timur dengan ketua pelaksana Bobi Muliadi Sagala yang dipanggil akrab Bobi Sagala. Natal TMP Jakarta TImur dibuat dengan cara bergotong royong bersama-sama dari kader-kader Taruna Merah Putih (TMP), jaringan atau relasi Tim Panitia Natal.

Ibadah dan Perayaan Natal 2022 Tahun Baru 2023 dihadiri ratusan orang yang dibuat di Aula SD Tiranus, Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur dan dimeriahkan oleh beberapa artis ibu kota dan pengisi acara lainnya diantaranya: Rita Butarbutar, Edo Kondologit, RNB Trio, William Sitindaon dan Tabitha Napitupulu, serta MC yang membawakan Ibadah serta Perayaan Natal Armand Simatupang dan Vina Gultom.

Baca juga :