Tutup Tebedak Cup 3, Karolin Cari Bibit Atlet dari Desa

Turnamen sepak bola Tebedak Cup 3 yang berlangsung sejak 6 Agustus 2022 hingga 30 September 2022 dengan mempertandingkan 40 team.
Sabtu, 01 Oktober 2022 21:38 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Landak, Gesuri.id Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa secara resmi menutup turnamen sepak bola Tebedak Cup 3 yang berlangsung sejak 6 Agustus 2022 hingga 30 September 2022 dengan mempertandingkan 40 team di Desa Tebedak, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Jumat (30/9) malam.

Baca:Kesaktian Pancasila, Lasarus Ingatkan Kemajuan Bangsa

Pada final turnamen sepak bola Tebedak Cup 3 mempertemukan Ayai Nak Fc melawan Mpu-743 Fc yang dimenangkan oleh Ayai Nak Fc dengan skor 3-2, serta penutupan tersebut juga dirangkai dengan pembagian door prize dengan hadian utama yakni satu buah kulkas.

Karolin Margret Natasa dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada penitia, team sepak bola yang bertanding, sporter dan masyarakat karena selama kurang lebih satu bulan pertandingan dapat menjalani sprtivitas dan mampu mejaga suasana tetap aman dan kondusif.

Saya berterima kasih kepada panitia dan seluruh masyarakat karena saya tidak ada mendengar adanya insiden, jadi aman ya selama pertandingan. Sepak bola ini merupakan wadah pertemuan warga supaya masyarakat saling bertemu dan saling kenal sagtu sama lain, agar kita terus menjaga kekompokan dan kerukunan di Kabupaten Landak, ucap Karolin.

Baca juga :