Wali Kota Bobby Tepati Janji Bedah Rumah Nek Sarifah 

Nek Sarifah tidak pernah bermimpi jika rumahnya yang sangat sederhana dan selalu banjir direnovasi.
Jum'at, 26 Maret 2021 09:20 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Medan, Gesuri.id - Mata Nek Sarifah, warga Lingkungan 6, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai langsung berkaca-kaca setelah melihat sejumlah pekerja berdatangan untuk memulai pembedahan rumahnya sesuai janji Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M ketika mengunjungi kediamannya bersama sang istri tercinta Ny Kahiyang Ayu Muhammad Bobby Afif Nasution, Kamis (11/3) lalu.

Tubuh ringkih wanita uzur yang kini hidup sebatang kara setelah sang suami dipanggil menghadap Sang Khalik sekitar 20 tahun silam dan sang anak semata wayang tak kunjung datang menjenguk tampak bergetar hebat, air mata pun mengalir dari kedua sudut matanya yang telah berkerut tersebut.

Baca:Bobby Targetkan Kawasan Kesawan City Walk Lauching 28 Maret

Nek Sarifah tidak pernah bermimpi jika rumahnya yang sangat sederhana dan selalu menjadi langganan banjir setiap hujan deras turun itu direnovasi. Dengan penghasilan minimnya dari berjualan daun pisang dan buah kuini jika sedang musim, tak mungkin ibu satu anak itu bisa memperbaiki rumah yang sudah puluhan tahun ditempatinya.

Namun Allah SWT ternyata punya kehendak lain, wanita sepuh itu pun dipertemukan dengan Wali Kota Medan. Kondisi kehidupan Nek Sarifah yang memprihatinkan itu sontak membuat Wali Kota iba sehingga akhirnya berniat membedah rumahnya.

Baca juga :