Wali Kota Hendi Bawakan Lontong Opor Untuk Pasien Covid

“Alhamdulillah hari ini kami bisa berlebaran bersama sedulur-sedulur yang sedang dikarantina di rumah dinas Wali Kota ini".
Jum'at, 14 Mei 2021 12:30 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Ngaliyan, Gesuri.id - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengunjungi pasien Covid-19 yang dikarantina di Rumah Dinas Wali Kota dalam rangka merayakan Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah.

Baca:Halal Bihalal Virtual Saja, Hendrar: Open House Pun Virtual

Dalam kunjungan yang ditemani olehistrinya Krisseptiana Hendrar Prihadi itu, dia membawa lontong opor yang jadi sajian khas saat hari lebaran tiba.

Alhamdulillah hari ini kami bisa berlebaran bersama sedulur-sedulur yang sedang dikarantina di rumah dinas Wali Kota ini. Semoga ke depan suasananya bisa semakin baik terus, dan kita segera lepas dari pandemi Covid-19, kata Hendi, sapaan karib wali kota,selepas berinteraksi dengan pasien Covid-19 pada Kamis (13/5).

Hendi lantas juga berdoa agar seluruh pasien dapat segera sembuh dan dinyatakan negatif Covid-19, sehingga bisa segera berkumpul bersama keluarga kembali. Selain itu Hendi juga bersyukur karena rumah-rumah ibadah sudah diperlonggar.

Baca juga :