Wily Bagikan 2.000 Kantong Beras di Kalimantan Tengah

Beras tersebut di tujukan kepada struktural Partai mulai dari tingkat DPC, PAC, Ranting dan kepada masyarakat umum yang berada Dapil.
Rabu, 29 Desember 2021 13:00 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Palangkaraya, Gesuri.id - AnggotaDPR RI Willy Midel Yoseph, membagikan sebanyak 2.000 kantong beras di 20 titik di Kalimantan Tengah (Kalteng).

Pihaknya mengungkapkan, beras tersebut di tujukan kepada struktural Partai mulai dari tingkat DPC, PAC, Ranting dan kepada masyarakat umum yang berada Dapil. Lalu, pembagian sembako ini juga merupakan aksi konkrit PDI Perjuangan kepada para pengurus Partai dan masyarakat kecil.

Baca:Sujadi Bagikan 10 TonBerasdi Tiga Kabupaten di Jateng

Pembagian 2.000 beras ini kami laksanakan atas asas gotong royong sebagaimana yang telah di arahkan oleh ketua umum Ibu Megawati Soekarnoputri serta Ibu Puan Maharani selaku Ketua DPR RI yang juga Pembina Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, bahwa PDI Perjuangan sebagai partai Wong Cilik memang benar benar harus hadir di tengah masyarakat, maka dari itu kami tidak henti-hentinya bergotong royong dan hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan, terlebih di masa pandemi ini, kata Willy Midel Yoseph.

Baca juga :