Alam Banyuwangi Memikat Komunitas, Manjakan Wisatawan

Itu yang menjadikan Banyuwangi sebagai tempat pilihan dalam menggelar sebuah acara.
Senin, 08 Juli 2019 10:59 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Banyuwangi, Gesuri.id - Kabupaten Banyuwangi memiliki daya pikat tersendiri bagi banyak orang, selain wisatawan yang sengaja datang untuk menikmati keindahan alam Banyuwangi saat ini semakin banyak komunitas. Itu yang menjadikan Banyuwangi sebagai tempat pilihan dalam menggelar sebuah acara.

Baca:Bupati AnasDorong Industri Kreatif Kembangkan Batik

Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas mengaku senang dengan banyaknya komunitas yang menggelar gathering di Banyuwangi. Diantaranya adalah komunitas Ford Everest Club Indonesia (FEVCI) serta jambore batik se-Jawa Timur yang baru-baru ini digelar.

Terkait hal itu, Kader PDI Perjuangan ini pun menyatakan akan terus meningkatkan perkembangan Banyuwangi sehingga nyaman untuk para tamu atau wisatawan yang datang.

Setidaknya kemarin ada 300 orang yang berkunjung ke Banyuwangi selama dua malam. Terima kasih kepada rombongan ford everest dan Asosiasi Pengusaha Batik Jatim yang telah memilih datang ke Banyuwangi. Kami akan terus berupaya meningkatkan amenitas, atrakai, dan akses kami untuk menjadikan kota ini nyaman sebagai kota wisata, katanya, dilansir dari beritajatim.com, Minggu (7/7).

Baca juga :