ARW Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan 

Pancasila sudah menjadi keyakinan bangsa Indonesia sebagai dasar negara dan memayungi UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.
Rabu, 03 Agustus 2022 16:27 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Denpasar, Gesuri.id - Anggota MPR RI I Gusti Agung Rai Wirajaya menegaskan pentingnya pemahaman dan pelaksanaan nilai-nilai Empat Pilar MPR RI bagi setiap warga Negara di seluruh wilayah tanah air.

Selain menggencarkan vaksinasi kesehatan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, MPR RI juga menggencarkan vaksinasi ideologi melalui Sosialisasi Empat Pilar MPR RI untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran radikalisme dan demoralisasi generasi bangsa. Karenanya, kegiatan pemasyarakatan nilai-nilai Pancasila dilakukan untuk memastikan bahwa Pancasila senantiasa hadir pada setiap relung kehidupan ketatanegaraan dan segenap aspek kehidupan masyarakat, ujar I Gusti Agung Rai Wirajaya (ARW), Minggu (31/7).

Baca:Cornelis Sosialisasikan 4 Pilar MPR RI ke KPPS Menjalin

Diuraikannya, Pancasila sudah menjadi keyakinan bangsa Indonesia sebagai dasar negara dan memayungi UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika sebagai semboyan negara.

Baca juga :