Bakal Dipecat, Nyoman Terima Aduan Security Angkasa Pura

Mereka adalah Security Avsec yang sudah bekerja di Airport selama 13 hingga 20 tahun lamanya dan tidak pernah ada masalah.
Selasa, 23 November 2021 23:56 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Bali, Gesuri.id - Pada Umanis Kuningan, atau sehari setelah Hari Raya Kuningan Anggota Komisi VI DPR RI, I Nyoman Parta menerima aspirasi dari puluhan orang security Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Minggu (21/11).

Baca:Ahok Ungkap Proyek Abu-abu Bikin Serapan Anggaran Berantakan

Mereka mengaku mewakili ratusan rekan-rekan mereka yang terancam kehilangan pekerjaan karena kontraknya tidak dilanjutkan oleh pihak Angkasa Pura Sufort PT APS anak perusahan dari PT Angkasa Pura 1. Mereka kecewa dan resah karena adanya Surat Edaran dari Angkasa Pura 1 sebagai pemberi kerja yaitu salah satu syaratnya adalah tidak bertatto dan tidak pernah ditindik.

Menurut Wayan Suatrawan dan Agus Amik Santosa yang mengkoordinir teman-temannya sesama Security mengatakan bahwa mereka adalah Security Avsec yang sudah bekerja di Airport selama 13 hingga 20 tahun lamanya dan tidak pernah ada masalah. Dimana mereka sudah bertatto dan pernah bertindik saat sebelum menjadi Security Avsec. Dan kami memiliki Lisensi, tegasnya.

Baca juga :