Banteng Landak Diinstruksikan Sapa Konstituen di Dapil

Herculanus  juga berharap terkait reses paling sedikit dilaksanakan di 3 titik dan manfaatkan waktu ini semaksimal mungkin.
Rabu, 21 Oktober 2020 12:31 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Landak, Gesuri.id - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak, Herculanus Heriadi, didampingi oleh Sekretaris Heri Saman dan Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak, Margareta, meminta kepada anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Landak untuk menyapa para konstituen di setiap dapilnya masing-masing.

Hal tersebut disampaikan oleh Herculanus Heriadi, pada saat rapat bersama anggota Fraksi PDI PerjuanganDPRD Kabupaten Landak di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak, baru-baru ini.

Dari DPC partai PDI Perjuangan khususnya Ketua, Sekretaris dan Bendahara mengundang Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Landak dalam rangka persiapan reses. Sebagai anggota DPRD tentunya harapan kami sesuai dengan perintah partai, setiap anggota DPRDyang ditugaskan dari Fraksi PDI Perjuangan wajib melaporkan kegiatan ini berupa dokumen dan diketahui oleh pengurus PAC PDI Perjuangan bahwa mereka sudah menyapa konstituennya di setiap dapil masing-masing, ungkap Herculanus Heriadi.

Baca:Cakada Langgar Prokes, PDI Perjuangan: Sanksi Menanti

Baca juga :