BBM Naik, PDI Perjuangan: Pemerintah Kawal Bantalan Sosial

Hasto: Solusi yang ditawarkan PDI Perjuangan saat ini adalah dengan adanya bantalan-bantalan sosial, harus dikawal dengan sebaik-baiknya.
Rabu, 07 September 2022 00:00 WIB Jurnalis - Haerandi

Kendari, Gesuri.id - Sekjen PDI Perjuangan Doktor Hasto Kristiyanto menyatakan, demo kenaikan harga BBM merupakan aspirasi yang bisa diterima Presiden Jokowi, dan seluruh partai pendukung pemerintah.

Hal itu disampaikan Hasto Kristiyanto ketika berdialog dengan mahasiswa saat memberi Kuliah Umum di Universitas Halu Oleo (UHO), Kendari, Selasa (6/9). Rektor Universitas Halu Oleo, Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu, menjadi moderator dialog.

BacaLSI: Elektabilitas PDI Perjuangan Teratas yaitu 26,6%

Mana ada presiden yang didemo dan minta Pak Jokowi turun, tapi beliau terima dan diajak dialog. Itulah Pak Jokowi. Beliau bekerja keras. Tidak ada presiden yang mempunyai kemampuan teknokratik seperti Pak Jokowi. Hanya nasibnya kurang baik. Begitu terpilih dibperiode kedua, ada pandemi 2 tahun. Situasi rakyat berat, kita juga tahu. Beliau selalu turun ke bawah, kemarin ke Maluku. Ada satu wilayah yang belum pernah didatangi presiden selama 64 tahun. Beliau datang, rakyat juga bertemu, urai Hasto.

Baca juga :