Bobby Dorong GP Ansor Berdayakan Mesjid Penggerak Ekonomi

“Kalau dulu, para santri itu ikut mengusir penjajah dari bumi Indonesia, sekarang saya ajak GP Ansor untuk mengusir Covid-19”.
Senin, 22 Maret 2021 01:00 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Medan, Gesuri.id - Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M. mengajak segenap Gerakan Pemuda (GP) Ansor berkolaborasi untuk memutus penyebaran pandemi Covid-19 dan memulihkan perekonomian.

Baca: Tanam Pohon, Politik Hijau Megawati Merawat GBK

Ajakan ini disampaikan Wali Kota saat menghadiri pembukaan Konferensi Cabang XVIII Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Sabtu (20/3) petang di halaman Pesantren Al Kautsar, Jalan Pelajar, Medan Denai.

Dalam perhelatan yang dihadiri antara lain pimpinan Pesantren Al Kautsar, Syekh K.H. Ali Akbar Marbun, Dandim 0201 BS, Letkol. Inf. Agus Setiandar, Ketua GP Ansor Sumut, H. Adlin Umar Yusri Tambunan, dan segenap pengurus serta anggota GP Ansor Medan itu, Wali Kota mengatakan sampai sekarang seluruh wilayah kecamatan di Medan masih Zona Merah penyebaran Covid-19. Pemko Medan tidak bisa bergerak sendiri untuk mengubah Zona Merah ini menjadi Kuning atau Hijau. Dibutuhkan kerja sama dengan segenap komponen masyarakat, termasuk GP Ansor.

Baca juga :