Bupati Darma Kembali Gelar Belanja Bersama di Pasar Rakyat 

Belanja bersama ini adalah bentuk usaha dan komitmen Pemkab Sergai untuk memberikan jalan keluar yang paling solutif bagi para pedagang.
Senin, 08 November 2021 21:15 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Sergai, Gesuri.id - Bupati Sergai Darma Wijaya menyatakan komitmennya untuk memberikan solusi terbaik kepada para pedagang pindahan dari Pekan Lelo mendapat respons yang positif, baik dari pedagang maupun pembeli.

Baca:Prasetyo: Pemprov DKI Belum Siap Hadapi Puncak Musim Hujan

Hal tersebut jelas terbukti ketika untuk kedua kalinya kegiatan Belanja Bersama di Pasar Rakyat Sei Rampah digelar, Minggu (7/11). Ratusan pedagang dan pembeli tampak berbaur di area pasar relokasi Sei Rampah, tentunya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Kegiatan pada hari ini merupakan lanjutan dari kegiatan serupa yang berjalan lancar dan sukses minggu lalu (31/11). Belanja bersama ini adalah bentuk usaha dan komitmen Pemkab Sergai untuk memberikan jalan keluar yang paling solutif bagi para pedagang pindahan dari Pekan Lelo yang direlokasi, ujar Bupati Darma Wijaya, saat ditemui di lokasi.

Dirinya menerangkan, sama seperti kegiatan sebelumnya, mengajak para ASN dari seluruh OPD di Pemkab Sergai untuk datang beramai-ramai dan berbelanja di Pasar Relokasi ini sebagai bentuk dukungan untuk keberhasilan kebijakan pemerintah dan meningkatkan optimisme para pedagang di lokasi baru.

Baca juga :