Bupati Eka Ingin Banyak Pemimpin Perempuan di Pemerintahan

Bupati Eka: perempuan jaman sekarang itu hebat-hebat dan tidak kalah sama lelaki.
Senin, 13 Agustus 2018 11:10 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Tabanan, Gesuri.id - Dua bupati perempuan bertemu di Tabanan. Hal itu terjadi saat Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu diterima di Ruang Kerja Bupati Tabanan, Putu Eka Wiryastuti, Jumat (10/8). Menariknya, keduanya bertemu untuk membicarakan soal minuman beralkohol.

Baca:Bupati Eka: Ngaben Masal Landasan Semangat Gotong Royong

Kabupaten Minahasa Selatan tertarik mempelajari tentang minuman beralkohol di Tabanan. Dalam rangka penyusunan program dan langkah strategis pengembangan potensi minuman beralkohol di Kabupaten Minahasa Selatan. Dan Tabanan dipandang telah berhasil melaksanakan dan layak untuk dipelajari setiap langkah yang diupayakan Kabupaten Tabanan.

Dibutuhkan berbagai strategi, terobosan, masukan dan perbandingan dengan daerah yang telah berhasil mewujudkannya, jelas Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu saat diterima di Ruang Kerja Bupati Tabanan, Jumat.

Bupati Eka sangat menyambut baik keinginan dari Bupati Minahasa Selatan untuk melakukan pertukaran ilmu di Kabupaten Tabanan. Pastinya, dirinya pasti akan selalu berbagi.

Baca juga :