Bupati Eka Terima Penghargaan dari PLN Karena Ini

“Kami juga sangat bangga terhadap masyarakat Tabanan yang menggunakan listrik dengan bijak dan juga disiplin dalam membayar iuran listrik".
Kamis, 05 November 2020 11:32 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Tabanan, Gesuri.id - Bupati Eka mengatakan penghargaan Pemerintah Kabupaten Tabanan mendapat dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) tentunya patut menjadi sebuah kebanggaan, karena telah dengan disiplin dan bersinergi dengan PLN, sehingga sangat membantu program nasional.

Sebagai stake holder, Bali yang paling tinggi kerjasama dan sinerginya dengan PLN. Dimana masyarakat Tabanan sangat tinggi partisipasinya didalam pembayaran rekening. Sehingga beberapa bulan di tahun 2020 ini selalu nihil tunggakan.

Baca:Gus Ipin Blusukan ke Desa Pinggiran Untuk Belanja Masalah

Kami juga sangat bangga terhadap masyarakat Tabanan yang menggunakan listrik dengan bijak dan juga disiplin dalam membayar iuran listrik. Sehingga sangat mendukung program-program nasional Pemerintah, ujar Bupati Eka.

Bupati Eka juga berharap kerjasama ini bisa terus berlanjutdan masyarakat Tabanan selalu berkomitmen dan displin dalam menggunakan ketenaga listrikan.

Baca juga :