Bupati Manokwari Minta Pengurus LPPD Aktif & Kompak

Dalam pembentukan organisasi pada saat awal pelantikan akan banyak orang. Namun setelahnya yang bekerja yang sedikit.
Selasa, 07 Juni 2022 09:01 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Manokwari, Gesuri.id - Bupati Manokwari, Hermus Indou, megingatkan pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Manokwari periode 2022-2027, menjaga kekompakan dan kebersamaan tak saja hanya saat baru pelantikan, tetapi terus dijaga dan dipelihara.

BacaHasto Bicara Geopolitik Soekarno Memilih Capres 2024

Ia mengatakan dalam pembentukan organisasi pada saat awal pelantikan akan banyak orang. Namun setelahnya yang bekerja yang sedikit.

Kita berharap kekompakan dan kebersamaan yang kelihatan di pelantikan ini harus tetap terjaga dan dipelihara karena perjalanan kita masih panjang dan pekerjaan kita masih besar ke depan. Jangan sampai sesudah dilantik dua, tiga hari, satu minggu, satu bulan ke depan yang bekerja itu-itu saja dan tidak ada yang aktif dalam melaksanakan tugas. Inilah penyakit organisasi yang sering kita jumpai dalam praktik organisasi-organisasi. Kita berharap ini tidak terjadi di LPPD Kabupaten Manokwari, katanya usai melantik pengurus LPPD, Jumat (3/6).

LPPD Kabupaten Manokwari, lanjutnya, adalah organisasi yang dinamis dan aktif serta para pengurus harus memperlihatkan itu untuk kemajuan LPPD Kabupaten Manokwari.

Baca juga :