Bupati Nikson Harap SMSI Jadi Mitra Strategis Untuk Rakyat

"Saya juga minta saran dan masukan yang positif dari membantu saya dalam menjalankan program pemerintah".
Kamis, 14 Oktober 2021 00:00 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Taput, Gesuri.id - Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan berharap terbentuknya SMSI di wilayah Taput akan menjadi mitra strategis Pemerintah Kabupaten Taput dalam menjalankan program dan visi misi untuk mensejahterakan masyarakat.

Baca:New FPI ke Permukaan? Kapitra: Penuhi Dulu Asas Ormas

Sudaraku semua, mari kita sama-sama membangun Taput. Saya juga minta saran dan masukan yang positif dari membantu saya dalam menjalankan program pemerintah demi kemajuan daerah dan masyarakat, terutama yang dituangkan dalam karya karya jurnalistik, ujar Nikson Nababan saat Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tapanuli Utara, Sumut dan panitia pelantikan beraudiensi kepada Bupati Taput Nikson Nababan, di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati, Tarutung, baru-baru ini.

Bupati memaparkan sejumlah programnya, di antaranya pendirian Universitas Negeri Umum di Taput demi kemajuan pendidikan dan ekonomi. Ia yakin dengan adanya universitas tersebut, kesejahteraan masyarakat Taput dalam berbagai bidang bisa tumbuh pesat.

Jika universitas negeri umum berdiri di daerah ini, akan ada kamajuan dalam beragam aspek, terutama dalam peningkatan sosial ekonomi masyarakat, ungkapnya.

Baca juga :