Bupati Nikson Tanam Perdana Padi Gogo Seluas 5 Hektare

"Setiap tindakan saya selalu atas nama kepentingan rakyat. Berharap, berdoa, berpikir, berbicara dan bertindak".
Senin, 14 Desember 2020 20:05 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Tarutung, Gesuri.id - Bupati Tapanuli Utara, Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi Kadis Peranian, Sey Pasaribu, Camat Siborongborong, Josua Napitupuludan dan beberapa Pimpinan OPD melakukan tanam perdana padi gogo seluas 5 hektar di Sihatandohan Desa Pohan Julu Kecamatan Siborongborong.

Baca:Wali Kota Hendi Targetkan Tahun 2021 Bus Amfibi Beroperasi

Setiap tindakan saya selalu atas nama kepentingan rakyat. Berharap, berdoa, berpikir, berbicara dan bertindak untuk kepentingan rakyat. Senyum rakyat adalah kebahagiaanku. Setiap saya turun langsung berbaur dengan masyarakat rasanya sangat bahagia karena bisa mendengar langsung keluhan dan kebutuhan masyarakat. Jalan setapak yang dulu saya jalani sudah saya tuntaskan masuk roda 4, minimal sudah perkerasan. Tahap demi tahap kemajuan sudah dirasakan masyarakat. Saya ingin seluruh lapisan masyarakat harus merasakan kehadiran Pemerintah, kehadiran masyarakat, ujar Bupati mengawali, baru-baru ini.

Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa yang kita tanami hari ini adalah dari lahan tidur seluas 5 hektar dan masih ada sisa 200 hektar lagi di lokasi ini.

Baca juga :